Tips Merawat Rambut Sehat Indah Secara Alami – Merawat rambut agar tetap sehat tanpa menggunakan bahan kimia yang beresiko tentunya yang banyak dicari oleh sahabat puteri Indonesia. Rambut merupakan mahkota untuk wanita dan memiliki rambut indah yang sehat merupakan dambaan bagi semua sahabat Tips Kesehatan dan Kecantikan.

Tips Merawat Rambut Sehat Indah Secara AlamiKali ini kami akan berbagi bagaimana cara untuk merawat rambut tetap indah dan sehat dengan menggunakan bahan alami, ya benar secara alami. Bahan yang kita pakai kali ini adalah minyak kelapa, tepatnya minyak sari kelapa atau jika dalam bahasa sunda adalah ‘minyak keletik’. Minyak kelapa ini sudah sejak dulu dipercaya dan digunakan untuk merawat rambut agar tetap indah dan sehat.

Dengan menggunakan minyak keletik atau minyak kelapa ini dapat menjaga agar rambut tidak kering dan kusam. Cara pemakaiannya mudah saja, yakni dengan mengoleskan secara merata  pada rambut kita. Lakukan cara ini secara simultan untuk menjaga rambut agar tetap sehat alami.

Selain dapat menjaga keindahan dan kesehatan rambut, minyak kelapa ini dapat juga menyembuhkan kerusakan rambut akibat terlalu sering salonan, kering akibat hairdryer, kerontokan rambut dll.

Nah demikian Tips Merawat Rambut Sehat Indah Secara Alami dengan menggunakan minyak kelapa atau minyak keletik, selamat mencoba.